Pengukuhan Pengurus DWP IPP Kelompok I dan DWP Propinsi DKI Jakarta Masa Bakti 2019-2024

Jakarta, Pengukuhan pengurus DWP IPP dan Provinsi DKI Jakarta dilaksanakan dalam 6 agenda kegiatan dimana dalam tahap pertama hari ini dikukuhkan pengurus dari 10 DWP IPP dan Provinsi yang tergabung dalam kelompok I yaitu DWP Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam), DWP Kementerian Kesehatan (Kemenkes), DWP Badan Kepegawaian Negara (BKN), DWP Dewan Ketahanan Nasional (Wantannas), DWP Badan Keamanan Laut (Bakamla), DWP Kementerian Sosial (Kemensos), DWP Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), DWP Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) dan DWP Arsip Nasional (ANRI) dan DWP Provinsi DKI Jakarta.

Ketua Umum DWP Ibu Erni Tjahjo Kumolo saat memberikan sambutan dalam pengukuhan pengurus DWP Instansi Pemerintah Pusat (IPP) yang tergabung dalam kelompok I dan Provinsi DKI Jakarta masa bakti 2019-2024 di Jakarta, Rabu (19/02/2020) “Tantangan di era digital saat ini menuntut perubahan cara berpikir para ibu dalam membangun sumber daya manusia didalam keluarga dan masyarakat pada umumnya, untuk itu kemitraan strategis dengan pemerintah sangat diperlukan” ujar Ketua Umum DWP Ibu Erni Tjahjo Kumolo.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) mempunyai tekad untuk mendukung visi dan misi pemerintah dalam membangun bangsa dan negara sehingga diharapkan seluruh pengurus dapat bekerja keras dan ikhlas agar tercapai kemajuan organisasi yang menjadi mitra strategis pemerintah dalam pembangunan.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Penasihat DWP IPP dan Provinsi DKI Jakarta diantaranya Penasihat DWP Kemenko Polhukam Ibu Zaizatun Mahfud M.D, Penasihat DWP Kemenkes Ibu Ester Terawan Agus Putranto, Penasihat DWP BNPB Ibu Santi Doni Monardo dan Penasihat DWP Provinsi DKI Jakarta Ibu Fery Anies Baswedan. Pada kesempatan ini disosialisasikan perubahan Anggaran Dasar DWP oleh Ibu Endang F. Atmaji selaku Sekretaris Jenderal DWP. Acara pengukuhan pengurus DWP IPP dan DWP Provinsi DKI Jakarta diliput oleh TVRI Jakarta dan berita liputannya telah diunggah melalui link video dibawah ini.

 

 

 

 

Bagikan ke :
Tidak ada komentar

Berikan komentar

Kolom komentar
Nama
Email
Website